add Facebook admin Haflah Garudany -- Hanya dimengerti ketika terjadi -- Bawalah yang kau temui walau bukan yang kau cari

21 November 2011

Anak-Emas Kita

Di tengah gegap gempita Seagames dan perolehan medali emas-nya yang sangat banyak, bahkan berpotensi menjadi juara umum -walau ada kabar, entah dari mana, bahwa negara lain hanya mengirim atlet lapis kedua sebagai persiapan dan latihan menghadapi ajang yang lebih bergengsi- limpahan emas di papua yang dikelola PT. Freeport entah bagaimana nasibnya.

Di tengah kemeriahan perayaan dan kebanggaan Pulau Komodo yang disebut sebagai bagian new7wonders -dan polemiknya- Badak Jawa diambang kemusnahan. Yang jelas mereka; Badak Jawa dan Komodo, sekarang sedang lapar.

Adalah Tibo, Patrich, Okto; pahlawan Garuda Muda dari Papua yang tanahnya sedang terombang-ambing dan memanas. Penyelesaian masalah di tanah mereka adalah hadiah yang sangat berharga bagi usaha mereka membela nama bangsa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Post-kan komentar:
mulailah mengetik komentar anda kemudian pada kolom select profile pilih Anonymous..(pilih yag lain juga boleh, jika ada. Kemudian Klik 'Poskan komentar'.
Wilujeng!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...